Headlines News :

Video Mesum Siswi Beredar Jadi Pembicaraan Warga Koba

Video Mesum Siswi Beredar Jadi Pembicaraan Warga Koba | Beredarnya video mesum di Koba yang melibatkan salah satu siswi SMP di Koba, menjadi pergunjingan masyarakat Koba terutama di pasar Koba maupun di instansi perkantoran SKPD. Bahkan, tidak sedikit yang menyayangkan adanya penyebaran video mesum tersebut. "Bagaimana perasaan orangtuanya. Kasihan anak masih kecil, masa depannya masih panjang," ujar Jum kepada Bangkapos.com saat ditemui, Jumat (04/01/2013) di pasar Koba.

Video Mesum Siswi Beredar Jadi Pembicaraan Warga Koba
ILUSTRASI


Dirinya mengakui sebelumnya sudah pernah mendengar desas-desus adanya video mesum ini, beberapa waktu lalu. Dan tidak menyangka bahwa desas desus tersebut, benar adanya.

"Awal pernah dengan selentingan. Bahkan sebelum pergantian tahun baru. Tapi saya anggap angin lalu. Baru percaya pas ketika baca koran," imbuhnya.

Pantauan Bangkapos.com, di sejumlah instansi seperti di sekretariat dewan juga terjadi pembicaraan mengenai video tersebut.

"Iya ramai yang ngomong. Kok bisa yah," ujar Rey Singkat tanpa mau memberi komentar.


"Pelaku Vidoe Mesum: Kami Melakukannya Atas Dasar Cinta"


TH, pemeran pria dalam video berjudul versi Koba mengaku pembuatan video mesum itu, hanya iseng. Video yang dibuatnya 3 bulan lalu di pinggir Kolong Desa Nibung sekitar pukul 16.00 WIB.

Duda anak tiga ini, mengakui tidak ada niat mau menyebarkan video tersebut. Tetapi lebih kepada konsumsi pribadi.

"Kami melakukannya atas dasar suka sama suka. Dia sudah pernah saya ajak nikah tetapi belum mau karena masih mau sekolah," ujar TH.

Diakui TH, dirinya sudah sering melakukan hubungan badan layak suami istri. Sejak dirinya berpacaran dengan EK selama satu tahun belakangan ini. Perbuatan yang seharusnya belum layak dilakukan ini, selalu dilakukan di tempat terbuka yakni di Pantai Tanjung Langka dan di Tepi Kolong eks Tambang Desa Nibung.

"Sudah sering. Kami tidak pernah melakukannya di rumah. Kalau tidak di pantai Tanjung Langka, kami melakukan di tepi kolong eks Desa Nibung," ungkap Th seraya menyesal kenapa rekaman video mesum  yang dibuatnya beredar ke publik.

Hal yang sama diakui, oleh Ek yang mengakui perbuatan yang mereka lakukan atas dasar suka sama suka. "Kami memang lakukannya atas dasar cinta," ungkap bunga polos di hadapan penyidik.


Sumber: tribunnews.com
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 16.33 Description: Video Mesum Siswi Beredar Jadi Pembicaraan Warga KobaRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Mesum Siswi Beredar Jadi Pembicaraan Warga Koba
Terima kasih anda telah membaca artikel Video Mesum Siswi Beredar Jadi Pembicaraan Warga KobaSilahkan baca juga artikel amat kalima Tentang | Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Video Mesum Siswi Beredar Jadi Pembicaraan Warga Koba kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Video Mesum Siswi Beredar Jadi Pembicaraan Warga Koba Copyright © 2011. amat kalima - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template