Headlines News :

Foto Syur Siti Badriah Bukan Rekayasa: Pakar Telematika

Foto Syur Siti Badriah Bukan Rekayasa: Pakar Telematika - Di jejaringan sosial maupun di media masa kini kembali di heboh kan Foto Syur yang mirip artis penyanyi dangdut Siti Badriah yang telah beredar luas. Dalam penelusuran foto syur tersebut. pakar telematika Abimanyu  memberi komentar tentang foto syur mirip Siti Badriah yang beredar itu bukan rekayasa.

Foto Syur Siti Badriah Bukan Rekayasa: Pakar Telematika
Dalam sebuah tayangan infotanment, Trans 7, Seleb Expose, Sabtu (7/12/2013) pukul 16.00 WIB. Dalam tayangan itu disebutkan juga, foto tersebut asli bukan rekayasa atau editan. "Ini bisa dilihat dari posisi tangan kiri perempuan dalam foto, foto dilakukan menggunakan tangan kiri". Tiga foto yang beredar tersebut bukan hasil editan.

Foto Syur Siti Badriah Bukan Rekayasa: Pakar Telematika
{Sumber: http: hot.detik.com}

Sementara itu ibu Siti Badriah masih dalam infotainment tersebut mengatakan tidak mempercayai foto-foto itu merupakan foto Siti Badriah. “Bentuk badannya berbeda,” kata ibu Siti Badriah.

Dituding mengenai foto itu menjadi kesempatan untuk mendongkrak popularitasnya, Siti Badriah membantahnya. Dia mengatakan foto tersebut ulah tangan iseng. “Siti tidak mau ambil pusinglah soal foto-foto tersebut,” katanya.

Sebagaimana diberitakan, foto syur mirip Siti Badriah beredar di dunia maya. Foto vulgar tersebut kali pertama diunggah oleh akun @Vina787979. Disebut-sebut perempuan seksi dalam foto itu yakni Siti Badriah yang tak lain pelantun Berondong Tua.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang maju mundur itu pun buka suara. Dihubungi Detik, Kamis (29/11/2013) malam, Siti Badriah membantah wanita dalam foto tersebut dirinya.

Dengan tegas dia membantah sosok dalam foto tersebut adalah dirinya. “Itu bukan foto saya!” tegas Siti saat berbincang dengan Detik..

Perempuan kelahiran 11 November 1991 itu sepertinya kaget saat foto bugil miripnya berbeda. Ia pun kembali menegaskan bahwa sosok wanita dalam foto tersebut bukan dirinya. “Bukan foto saya, bohong itu,” tuturnya.

Foto syur mirip Siti pertama kali beredar saat diunggah oleh akun Twitter @Vina787979. Dalam foto itu, terlihat pose menggoda tanpa busana dari perempuan mirip pelantun Berondong Tua itu.

Siti menduga foto syur tersebut merupakan ulah tangan jahil yang sengaja menyebarkannya ke jejaring sosial.

http://www.solopos.com/2013/12/07/foto-syur-mirip-siti-badriah-pakar-telematika-foto-seksi-bukan-rekayasa-472157
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 18.04 Description: Foto Syur Siti Badriah Bukan Rekayasa: Pakar TelematikaRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Syur Siti Badriah Bukan Rekayasa: Pakar Telematika
Terima kasih anda telah membaca artikel Foto Syur Siti Badriah Bukan Rekayasa: Pakar TelematikaSilahkan baca juga artikel amat kalima Tentang | | | Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Foto Syur Siti Badriah Bukan Rekayasa: Pakar Telematika kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Foto Syur Siti Badriah Bukan Rekayasa: Pakar Telematika Copyright © 2011. amat kalima - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template