Headlines News :

Hehoh Video Mesum Pelajar SMP di Pasuruan

Hehoh Video Mesum Pelajar SMP di Pasuruan | Di pasuruan kembali di hebohkan beredarnya Video mesum yang berdurasi 11 menit 57, dan sejak beredarnya video mesum itu, kini kedua pelajar tersebut telah menyatakan mengundurkan diri dari sekolah. Mereka akhirnya mengundurkan diri lantaran merasa malu perbuatan amoral-nya tersebar luas di masyarakat melalui handphone.

Hehoh Video


Pemeran wanita menyatakan pengunduran dirinya melalui surat pernyataan yang dengan dibubuhi materai 6.000 kepada pihak sekolah sejak tanggal 6 Oktober 2012 lalu. Hal yang sama juga dilakukan oleh pemeran lelaki, namun hanya berselang 4 hari, yakni tanggal 10 Oktober 2012.

"Kita mengundang kedua orang tua, untuk klarifikasi. Kemudian dalam hal ini kita minta untuk menjelaskan tentang beredarnya video seperti ini. Kemudian atas kesadaran orang tua dan anaknya sendiri, mereka kemudian merasa malu, kemudian mereka menyatakan mengundurkan diri," kata Zamroni, Wakil Kepala SMP Negeri 3 Nguling, Senin (15/10/2012).

Kedua pemeran video mesum itu mengakui bahwa adegan mesum yang mereka lakukan ini berlangsung di sebuah stasiun di Kabupaten Pasuruan. Adegan hot tersebut dilakukan saat mereka libur sekolah. "Setelah kita panggil kedua anaknya, mereka mengakui (sebagai pemeran)," jelasnya.

Tak ingin hal ini terulang untuk kedua kalinya, pihak sekolah pun kemudian memperingatkan agar jangan ada lagi siswa berikutnya yang terlibat video mesum. "Setelah melihat video tersebut, kita langsung memberikan nasihat kepada anak-anak. Ini (kejadian) baru sekali. Sangat menyayangkan dan juga merasa malu," ujarnya.

[inilah.com]
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 07.10 Description: Hehoh Video Mesum Pelajar SMP di PasuruanRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hehoh Video Mesum Pelajar SMP di Pasuruan
Terima kasih anda telah membaca artikel Hehoh Video Mesum Pelajar SMP di PasuruanSilahkan baca juga artikel amat kalima Tentang | Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Hehoh Video Mesum Pelajar SMP di Pasuruan kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Hehoh Video Mesum Pelajar SMP di Pasuruan Copyright © 2011. amat kalima - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template