Headlines News :

Foto Novi Amalia Setengah Telanjang Beredar

Foto Novi Amalia Setengah Telanjang Beredar | Entah siapa yang melakukannya. Namun, foto setengah telanjang Novi Amilia sesaat setelah diamankan beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM). Dalam foto itu terlihat, model yang sempat berpose untuk majalah pria dewasa itu berdiri dengan payudara dan organ genital kewanitaannya terlihat dengan jelas.

Foto Novi Amalia Setengah Telanjang Beredar
ist


Ia berdiri di atas sebuah kasur warna hitam dengan rambuk acak-acakan. Kemungkinan foto ini diambil di sebuah tempat setelah Novi diamankan karena menabrak tujuh orang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amilia (24), warga Penjaringan, Jakarta Utara menabrak tujuh orang, dua polisi lalu lintas dan lima pejalan kaki di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat.

Novi diduga stres dan mabuk saat mengendarai Honda Jazz warna merah B 1864 POP. Lantaran saat itu dia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

Novi diamankan di lampu merah Olimo. Saat diamankan, Novi juga sempat melawan petugas. Mobilnya pun sempat menjadi sasaran amuk warga. Kaca belakang mobilnya pecah.

Sumber: http://jakarta.tribunnews.com
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 22.21 Description: Foto Novi Amalia Setengah Telanjang BeredarRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Novi Amalia Setengah Telanjang Beredar
Terima kasih anda telah membaca artikel Foto Novi Amalia Setengah Telanjang BeredarSilahkan baca juga artikel amat kalima Tentang Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Foto Novi Amalia Setengah Telanjang Beredar kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Foto Novi Amalia Setengah Telanjang Beredar Copyright © 2011. amat kalima - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template