Headlines News :

Video Mesum Gunungkidul Kembali Bikin Heboh

Video Mesum Gunungkidul Kembali Bikin Heboh - Dunia kependidikan kini kembali tercoreng oleh siswi SMP yang telah dihebohkan beredarnya Video mesum Gunungkidul, Peredaran foto bugil salah seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan di Wonosari berinisial NR. Foto yang beredar di sosial media itu berjumlah tiga foto. Dua foto menunjukkan jika si gadis dalam kondisi tanpa sehelai benang pun yang menempel tubuhnya. Sementara, satu foto lainya dalam keadaan separuh badan, dengan posisi topless.(Baca juga: Cerita Mesum Guru Dengan Istri Sat Pol PP Kepergok)

Video Mesum Gunungkidul Kembali Bikin Heboh
Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)


Berdasarkan sumber yang tak bisa disebutkan namanya, dia membenarkan jika foto seronok itu milik salah satu siswi di Gunungkidul. Malahan, dia bisa memastikan kebenaran foto-foto tersebut.
“Ya kita mengenal wajah itu. Apalagi, dari kalung yang digunakan sama persis dengan yang difoto,” katanya, saat ditemui Jumat (31/10/2014).

Sementara itu, salah sorang warga Wonosari, Derma,21, membenarkan adanya peredaran foto syur siswi SMK di Gunungkidul. Awalnya, dia sempat tidak percaya, namun saat dipertontonkan foto itu, dia baru mempercayainya.
“Masak ada foto seperti itu beredar dengan bebas? Tapi saya setelah melihat gambar itu jadi tambah yakin dan percaya,” ungkap Derma.

Rasa penasaran itu membuat Derma melakukan penelusuran kecil-kecilan. Caranya, dia bertanya ke beberapa teman yang dikenal. Yang membuat heran, sambungnya, hampir semua orang yang ditanya membenarkan perihal tersebut.
“Saya tidak hanya bertanya ke satu orang saja, dan hasilnya juga sama. Mereka mengenali foto-foto itu asli dan bukan rekayasa,” tegasnya.(Baca juga:  Foto Bugil Janda Saat 'Chatting' di FB, Jadi Ladang Pemerasan)


Sumber: www.solopos.com
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 19.37 Description: Video Mesum Gunungkidul Kembali Bikin HebohRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Mesum Gunungkidul Kembali Bikin Heboh
Terima kasih anda telah membaca artikel Video Mesum Gunungkidul Kembali Bikin HebohSilahkan baca juga artikel amat kalima Tentang | | Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Video Mesum Gunungkidul Kembali Bikin Heboh kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Video Mesum Gunungkidul Kembali Bikin Heboh Copyright © 2011. amat kalima - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template