Headlines News :

Bintang Film Dewasa Ini Patah Kelamin Saat Adegan Ranjang

Bintang Film Dewasa Ini Patah Kemlamin Saat Adegan Ranjang - Kisah unik ini dialami seorang pemain bintang film dewasa. Malang nasib Prince Yahshua, 43. Bintang film cabul asal Amerika Serikat ini harus merelakan kejantanannya dioperasi karena patah saat melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya.


Dilansir Huffingtonpost, Senin (7/10/2013), Prince Yahshua harus merelakan kelaminnya dioperasi lantaran salah mengambil posisi saat “beraksi“.

“Saya membutuhkan uang sekitar Rp 368,9 juta untuk memperbaiki ini,” ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya kelamin Yahshua rusak. Tiga tahun lalu kejadian serupa menimpa pria kelahiran Chicago, 1970 ini. Sayangnya untuk kali ini risiko cidera yang dialami lebih parah.

Cidera ini membuat Yahshua sementara menganggur untuk beberapa bulan kedepan. Rekan-rekan Yahshua berusaha membantunya dengan mengumpulkan donasi untuk biaya pengobatan.

Menurut situs berita cabul, XBIZ, Jumat (11/10/2013), kejadian ini bermula saat Prince memulai salah satu variasi gaya dengan lawan mainnya Bethany Benz.

Prince menjerit saat kelaminnya patah. Hal ini yang membuat Benz kaget dan merasa bersalah. Benz berharap rekannya itu dapat segera sembuh.

“Aku tidak tahu apa penyebabnya (kecelakaan itu), namun aku merasa ikut bersalah. Tapi aku sudah menyemangatinya untuk bangkit dan percaya diri,” ujar Benz. Jafar Sodiq/JIBI/Solopos

http://www.solopos.com/2013/10/12/kisah-unik-kelamin-bintang-film-dewasa-patah-saat-adegan-ranjang-455853
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 20.28 Description: Bintang Film Dewasa Ini Patah Kelamin Saat Adegan RanjangRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bintang Film Dewasa Ini Patah Kelamin Saat Adegan Ranjang
Terima kasih anda telah membaca artikel Bintang Film Dewasa Ini Patah Kelamin Saat Adegan RanjangSilahkan baca juga artikel amat kalima Tentang Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Bintang Film Dewasa Ini Patah Kelamin Saat Adegan Ranjang kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Bintang Film Dewasa Ini Patah Kelamin Saat Adegan Ranjang Copyright © 2011. amat kalima - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template