Headlines News :

Cerita Dosen Pergoki Istri Selingkuh di Hotel

Cerita Dosen Pergoki Istri Selingkuh di Hotel | Prahara rumah tangga sepasang suami-istri di Ternate, Maluku Utara ini berakhir di kantor polisi. Pasalnya sang suami menangkap basah istrinya tengah berduaan bersama seorang "pria selingkuhannya di sebuah kamar hotel" dalam keadaan tidak berbusana.

Cerita Dosen Pergoki Istri Selingkuh di Hotel


Abdul Kadir Bubu, Dosen Universitas Khairun merasa curiga dengan istrinya Sri Rezeki yang disinyalir selingkuh dengan pria lain. Kata Abdul Kadir, istrinya belakangan bertingkah aneh dan jarang pulang ke rumah dengan alasan yang tidak jelas. Untuk memastikan isterinya telah berselingkuh Abdul pun membuntuti isterinya dari tempat kerja.

Kecurigaan Abdul pun terbukti saat isterinya di jemput oleh seorang pria, yang ternyata selingkuhannya. Abdul terus membuntuti pasangan selingkuh itu, hingga akhirnya kedua pasangan selingkuh itu, berhenti di Hotel Bukit Pelangi Ternate Jumat (25/1/2013).

Abdul pun langsung mendobrak pintu kamar nomor 120 yang ditempati pasangan selingkuh itu. Saat didobrak, pasangan selingkuh ini tidak dapat melarikan diri, karena kamar telah dikepung oleh Abdul yang datang bersama warga.

Tanpa banyak bicara, warga yang marah langsung memukul pria yang diketahui bernama Nurdin Badar itu. Parahnya, Nurdin kepergok dalam kondisi bugil.

Beruntung ada beberapa warga yang menghentikan tindakan pemukulan ini sehingga Nurdin terhindar dari amukan warga.

Kedua pasangan ini langsung digiring ke Polres Ternate untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.
(Syamsudin Sidik/Sindo TV/ugo)

http://news.okezone.com
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 21.05 Description: Cerita Dosen Pergoki Istri Selingkuh di HotelRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cerita Dosen Pergoki Istri Selingkuh di Hotel
Terima kasih anda telah membaca artikel Cerita Dosen Pergoki Istri Selingkuh di HotelSilahkan baca juga artikel amat kalima Tentang Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Cerita Dosen Pergoki Istri Selingkuh di Hotel kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Cerita Dosen Pergoki Istri Selingkuh di Hotel Copyright © 2011. amat kalima - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template