Headlines News :

Polisi Gugat Pengendara Ferrari Rp95 Miliar

Polisi Gugat Pengendara Ferrari Rp95 Miliar | Masih ingatkah kejadian pengendara Ferrari 458 spider yang menolak ditilang oleh polisi New York? Kasus ini justru berbuntut panjang. Bukan karena tolakan atas penilangan, melainkan gugatan dari polisi yang telah menilangnya.

Polisi Gugat Pengendara Ferrari Rp95 Miliar


Julien Chabbott, pengemudi Ferari dan juga kekasih dari Bintang "The Hills", Stephanie Pratt ini harus membayar uang sebesar US$10juta. Nominal yang setara dengan Rp95 miliar ini merupakan sebuah gugatan yang dilayangkan oleh Felix Recio, polisi yang dilindas kakinya oleh Chabbott.

Dalam laman Carbuzz, Recio merasa tak terima atas perlakuan yang telah diterimanya. Untuk itu, Recio menyewa seorang pengacara dengan harga tinggi, sebelum dirinya mengajukan gugatan cedera pribadi.

Pengacara Recio mengklaim bahwa Chabbott jelas tidak memikirkan kelangsungan hidup kliennya. Sementara itu, pembelaan juga datang dari Chabbott yang justru menuduh bahwa Recio hanya berpura-pura cedera.

Kasus ini menjadi panjang karena, penolakan Chabbott yang merasa tak melakukan pelanggaran parkir di sembarang tempat. Menurutnya, mobil seharga Rp2 miliar itu telah terparkir di sebuah valet hotel mewah Mercer.

Akhirnya ia pun memilih berbuat nekat, dengan mulai memajukan mobilnya perlahan-lahan, sampai melindas kaki polisi yang menilangnya.




otomotif.news.
Posted by: amat kalima
amat kalima, Updated at: 22.18 Description: Polisi Gugat Pengendara Ferrari Rp95 MiliarRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Polisi Gugat Pengendara Ferrari Rp95 Miliar
Terima kasih anda telah membaca artikel Polisi Gugat Pengendara Ferrari Rp95 MiliarSilahkan baca juga artikel amat kalima Tentang Yang lainnya. Dan jangan lupa berikan tanggapan anda pada artikel >>>Polisi Gugat Pengendara Ferrari Rp95 Miliar kotak komentar di bawah
Share this article :

Jangan Tinggalkan

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

AKTIVITAS TEMAN DI FACEBOOK

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Polisi Gugat Pengendara Ferrari Rp95 Miliar Copyright © 2011. amat kalima - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template